Senin, 01 Maret 2010

Sedikit Tentang Sekolah Baruku

Hasna Haifa Irfani, itulah namaku. Aku murid baru di SDIT Nur Fatahillah aku kelas V Darussalam. Jika kalian masuk ke kelas V Darussalam, terus fokuskan pandangan kalian ke kelompok yang berada di pojok kelas di sanalah kelompokku berada, lalu jika kalian mengenal LUNA dan memerhatikan orang yang duduk di sebelah kirinya, orang itu tidak bisa diam ketika pelajaran sedang dilangsungkan dia selalu berbicara kepada orang yang ada di sekitarnya. Ya... orang itu adalah aku. Jika aku boleh jujur, sebetulnya aku kurang suka sekolah di sekolah baruku karena teman-temanku orangnya gak bisa jaga rahasia. Rahasiaku pernah dibongkar sama seseorang yang ku anggap sahabat, tapi kini dia bukan sahabatku lagi orang itu jahat!!!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar